fbpx
Kohati Care HMI Komisariat STIH; HMI Peduli, Kohati Berbagi

“Kohati Care” HMI Komisariat STIH; HMI Peduli, Kohati Berbagi

-

Gema.id Sulsel, Bone– Korp HMI Wati (KOHATI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman melakukan kegiatan peduli sosial, bertajuk “Kohati Care”, Senin (6/1/2020).

Wujud dari kegiatan Kohati Care ini dengan membagikan makanan bagi masyarakat yang lebih membutuhkan dari kader HMI Komisariat STIH khususnya bidang pemberdayaan perempuan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sepanjang Senin (6/1) sore kemarin, dilaksanakan di Jalan Besse Kajuara, Kabupaten Bone. Tidak hanya melibatkan Kohati, pengurus HMI Komisariat STIH juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

“HMI Peduli Kohati Berbagi, dilaksanakan bertujuan untuk berbagi kepada sesama, sebagai bentuk kepedulian,”

ungkap Ketua Umum HMI Komisariat STIH Pengayoman, Agung Sahib.

“Ucapan banyak terima kasih pula pada saudara seperjuangan khususnya para kohati sebagai pemilik rahim peradaban yang berpartisipasi dalam kegiatan Kohati Care, jazakallahu khairan,”

sambung Agung.

Agung Sahib mengakui kegiatan tersebut penting untuk dirawat, meski masih terbilang tidak seberapa bentuk kepedulian yang disalurkan namun, Ia menegaskan: memberi sesuap nasi untuk menjanggal perut lebih muliah daripada membangun seribu masjid.

Reporter

Ardiansyah (Lembaga Pers Mahasiswa Islam HMI Cabang Bone)

HMI Cabang BoneHMI Komisariat STIHKOHATI Cabang BoneLAPMI Cabang Bone
Leave a Response

Tinggalkan Balasan